Selasa, 13 Maret 2012

Lebih Baik Sakit Hati Daripada Sakit Gigi

Heii guys ..
Lama kaga gue update blog ini, maklum dalam satu bulan terakhir ini mulut gue mengalami sedikit gangguan yang terletak di gigi. Gigi gue cenat cenut (gue gak lagi proosi smash!), kaga tau penyebabnya apaan. Tiga minggu yang lalu, gue ke klinik gigi langganan gue. Tapi sayang dokter yang megang gue agak eror. Setelah memeriksa gigi gue dengan muka polos dia mengatakan "Ini giginya gak kenapa kenapa kok dik!". Terus gue diberi resep disuruh nebus di apoteker. Saat keluar dari ruangan dokter tersebut gue sedikit mengumpat dalam hati "sebenarnya yang bego, gue apa elu ya ?. kok dokter bisa kaga tau Ψ(▸_ ◂) #miris". Perjuangan gue tidak berhenti disitu, satu minggu yang lalu gue pergi ke klinik yang sama untuk sekali lagi memeriksakan gigi gue yang menyusahkan ini. Dan #terererereret *backsound : we're the champions* dokter yang polos itu tidak menangani gigi gue kembali #alhamdulilah *sujud syukur*. Dokter yang menangani gue kali ini sangat baik dan murah senyum, giginya juga bagus dia pake karet behel warna orange mix kuning dokternya gaul #lupakan.
Setelah saat ini gue tau ternyata benar Lebih Baik Sakit Hati Daripada Sakit Gigi ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar