Selasa, 19 Juni 2012

Welcome To The Final Class

Kemaren senin sekolah gue ngadain rapotan. Di satu sisi gue seneng dan di satu sisi gue sedih, gue seneng soalnya sebentar lagi gue akan jadi senior di sekolah (gak yg ini becanda) gue seneng soalnya di kelas ini ada kelas terakhir gue sebagai anak sekolahan dan sedihnya tahun depan lagi gue gak akan bisa melakukan hal - hal seperti yang dibawah ini:

  Gue Bakal Kangen Ulangan Ekonomi
                                             Gue Bakal Kangen Main Uno Sama Kalian
                                                                    Kangen Yang Ini

Ngerjain Mandarin sampai begadang
Ngefoto senyumnya keysia
Ngerjain Clara kayak gini 
Foto foto rame rame -___-
 

Kangen Karaokean bareng - bareng
Dan pastinya kangen foto kelas ini   

Satu hal lagi yang buat gue sedih, mungkin kalian juga. Kita kehilangan salah satu teman kita (tenang aja gue gak akan nyebutin namanya kok). Really, gue gak nyangka kalau fakenya itu bener. Gue kira yg bakalan meninggalan kita yaitu someone who wear cardi merah di foto kelas kita. Gue atau kalian mungkin ngeharepnya gitu. Tapi apa kata Tuhan udah nentuin takdir manusia, kita sebagai manusia gak bisa ngeganti apa yang udah dikehendaki sama Tuhan. Kita masuk bersama - sama .. seharusnya kita juga lulus bersama - sama guys.. Dan buat dia yang sudah tidak bersama kita lagi, semoga dia bisa berubah menjadi yang lebih baik pastinya. We will miss you so bad :)

2 komentar:

  1. wakakak....
    bakal kangenin masa kelas xi ips2 yg asooyy nih kayaknya, kelas 12 juga donk di bkin kyk dulu tapi beda veersi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi kerjain mandarin itu yg pling favorit dari semua mata pelajaran...

      Hapus