Senin, 23 Januari 2012

The Most Comic in 20th

1. Naruto
Rating komik ini setiap tahunnya selalu bertambah dan tetap berada di jajaran nomor 1 (mangastream, manga123 dan manga lainnya). Update chapter terakhirnya di internet sudah sampai chapter 570, tapi kenyataannya publikasi di Indonesia terakhir komiknya masih volume 53 (bulan januari) dan sudah ketinggalan jauh sekali. Kata mbak2 di gramedia volume 54 keluar bulan depan (februari), lambat kan ?. Agak kesel sih *curhat*

2. Detective Conan
Mungkin rating - rating di manga online Conan gak seberapa tinggi. Tapi jika dibandingkan di dunia nyata penggemar comic satu ini gak kalah banyak lho !

3. Blitz
Jujur gue gak tau itu tulisannya bener apa gak, karena gue sendiri gak terlalu ngikuti :P. Di mangastream dan manga123 sendiri comic ini sudah menempati posisi 2 menggeser posisi One Piece

4. One Piece
Gue kalo baca comic itu selalu pengen ngejitak lufy waktu ngeliat geliat konyoknya, tapi zoro tetep keren :P. Di kancah manga, comic ini turun 1 peringkat menuju peringkat 3 ~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar