Minggu, 22 Januari 2012

Some song which have a sweet memories (˘ε˘ƪ)

This song have lyric like this :
Dear God,
The only thing i ask of you
Is to hold her when im not arround when i much too far away
We all need the person who can be true to you
But i left her when i found her and now i wish to stayed
Cause i'm lonely i'm tired i'm missing you again
Oh no, once again


Mungkin buat kalian lagu ini biasa seperti lagu - lagu lainnya, tapi buat gue lagu ini sangat berarti (˘ʃƪ˘).

Gue mengenal lagu ini dari seorang sahabat gue saat JHS. Awalnya gue bilang lagu ini gak asyik, gak seru, gak keren dll. Tapi lama kelamaan gue suka juga.
Lagu ini bisa menjadi sebuah obat penghantar rindu saat gue kanget sama sahabat - sahabat gue.
Gak cuma buat para sahabat, lagu ini juga bisa menjadi obat rindu kepada orang - orang yang gue cintai.
Seakan menjadi sebuah pelampiasan atas semua pertanyaan gue kepada Tuhan disaat gue bertanya "siapa yg akan jaga mereka saat gue gak bisa di samping mereka".
Dan lagu ini gue persembahkan untuk semua sahabat gue, Gue kangen kalian sabahat (ಠ_ರೃ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar