Senin, 30 Juli 2012

#PrayForAgung #PrayForSidharta

Waktu itu hari Kamis, gue lagi online facebook dan tiba - tiba menemukan account facebook temen SMP gue yang namanya Agung. Ya udah deh gue stalking baca facebooknya dia dan gue tulis status di tweet "lagi stalking fbnya agung". Gue baca deh sekitar dua menit kemudian hootsuite gue keluar notification, gue kirain ada yang ention tanya apa dan ternyata eng ing eng temen SMP gue yang namanya Ellyta ngeretweet status tadi (dalam hati : mati kon). Beberapa detik kemudian ada notification lagi dan dari Ellyta lagi dia tanya apa gue tau kabarnya Agung gak? karena gue anak yang jujur yah uda gue jawab "gak tau, emang kenapa?" dan lo tau apa yang dia bilang "Agung kecelakaan, dia sekarang koma di Kediri" (backsound : jeger, suara petir menyambar) gue kaget setengah mati :o.
Gak hanya Agung tapi ada juga temen gue yang baru aja kena musibah kecelakaan namanya Sidharta, kalau dibilang temen sih gak juga cuma aja gue tau anaknya. Dia kecelakaan tidak separah agung yang koma selama seminggu bangun beberapa hari dan kemudian koma lagi, tapi dia bica cukup dibilang parah soalnya rusuknya patah sampai membutuhkan 12 kantong darah buat di tranfusi :o.
Gue cuma bisa doain biar mereka cepat sembuh. Yah #PrayForAgung #PrayForSidhardha
Mangkanya kawan - kawan kalau naik motor itu yang hati - hati, jangan mau diboncengin sama anak yang belum teges naik motor #uhuk. Buat Sidharta ungkin penyembuhannya lebih cepat daripada  Agung nantinya. Tapi buat Agung, aku percaya kalo Tuhan bakal kasih miracle buat kamu biar bisa sembuh dan kalau kau udah sembuh jangan sia - sia'in second chances yang udah Tuhan kasih buat kamu. Jangan ikutan anak - anak yang aneh - aneh lagi :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar