Kamis, 03 Januari 2013

Happy New Year ~

Oke pertama - tama gue ucapin Selamat Tahun Baru a.k.a Happy New Year for everyone. Hahaha, i'm back kawan - kawan. Blog ini udah berbulan - bulan kaga gue urusin, maklum sibuk (menyibukkan diri). Kalian pada kemana nih tahun baru? Gue? Udah jangan pada tanya gue, gue kemana nanti kalian semua mimisan pada tau kalau gue kemana.

New Year Eve biasanya banyak mall, tempat nongkrong seru bahkan hotel yang merayakan ini dengan mengadakan PARTY, yah Party guys. Rumah gue kebetulan deket sama 7 spot tersebut jadi udah bayangin aja gimana penampakan para kembang api menyala - nyala indah diatas dan sekitar langit kediaman gue, jawabannya adalah : Ajib bagus. Dari arah timur - selatan - barat - utara para kembang api pada bergeliatan indah menari mengelilingi langit malam.

Ya sudah sekian post dari gue, disini dingin gue mau pasang heater dulu haha bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar