Jumat, 25 Januari 2013

UNAS Sebentar Lagi -___-

Jujur gue gak tau kenapa nulis ini judul postingan sepertinya gue bahagia menunggu UNAS padahal gak -___- Yap gue sekarang kelas 3 SMA dan lo semua tau dong apa setan yang paling ditakutin oleh para anak kelas paralel tinggi (baca : senior, ex: 6ES, 9JHS, 12SHS). Kenapa gue bilang UNAS ini setan? ya karena ita semua para senior tidak menginginkannya! *dengan menggebu - gebu*. Pernah kalian pikir gak sih kalau negara yang kita cintai ini pendidikannya tidak adil bagi pelajar? Yap gue selalu berpikiran itu dan itu merupakan salah satu dendam gue di masa depan gak akan sekolahin anak gue disini nanti. Kita sekolah SMA 3 tahun lamanya men ~ dan hidup mati masa depan kita hanya ditentuhan dalam kurun waktu EMPAT HARI SAJA! Bayangkan itu... Coba ditelaah dengan seksama apakah itu semua adil? Gue jawab dengan tegas NO!

Adalagi yang namanya SNMPTN, kalau ini sih masih mendingan gak separah - parah UNAS tapi ini tes juga menyengsarahkan hidup orang banyak. Gue sering baca di koran kalau bayak anak muda penerus bangsa frustasi karena gak lolos SNMPTN adapula yang sampai bunuh diri ASTAUGHFIRULLOHALLADZIM, mungkin di pikiran mereka SNMPTN adalah satu buah tingkatan tangga untuk menuju surga sampai begitu menggebu - gebunya mereka buat ingin masuk PTN. Masuk sekolah atau kuliah mana aja sih menurut gue sama aja, yang penting itu sama keinginan belajarnya, jadi buat apa lo sekolah di sekolah negri favorit kalau danem lo itu hasil nyontek? buat apa lo sekolah di sekolah swasta bonafit tapi elonya disekolahan cuma cari temen ngobrol sama numpang wifi gratis? Jadi lo sekolah dimana itu sama aja men~ gak usah menggebu - gebu banget pengen masuk sekolah favorit kalau akhirnya lo diseolah ogah - ogahan belajarnya.

Jadi buat yang besok april akan mengiikuti UNAS 2013, gue doain gue sama kalian bisa lulus dengan danem tinggi tanpa kebocoran dari pihak manapun dan dari Sabang hingga Merauke siswa yang mengikuti UNAS 2013 lulus 100%. AMIN.

Jangan lupa belajar ya :)

Jiayou 加油 and God Bless You All :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar