Rabu, 16 Januari 2013

I Hope Everlasting

Jaman - jaman gue SMP dulu gue punya kelompok persahabatan yang bernama J.Com, ini dia foto terbaru kita tanpa salah satu personel yang bernama Tabah Kurniawan, btw anaknya sesuai namanya lho orangnya tabaaaaaaaaah sekali.


(Searah jarum jam dari kanan ke kiri: Dimaz Aldamma, Nanda Mahardika, Ayudia Kania, Tri Ayu Maharani, Arif Rachmad)

Gue sayang banget sama mereka sama kayak gue sayang sama diri gue sendiri, guesudah menganggap mereka seperti sodara gue sendiri. Gue akan membagikan sifat - sifat temen - temen gue yang ada di foto termasuk gue haha.

- Ayudia : Ini gue, gue itu orangnya naruto addict, up to date sama berita - berita terbaru, music mania, music player berjalan dan wikipedia berjalan -_- (lo bisa tanya apa aja ke gue dan pasti gue jawab)

- Dimas : Ini Brada gue, tempat curhat yang asyik, dia itu comic, changcuterangers, mbanyolnya gak nahan, dan jika lapar bisa makan apa aja yang didepannya haha :p

- Arif : Seorang pendesain yg keren, anaknya diem gak cerewet, pengkoleksi film, rumahnya jadi basecamp kita, dia ini pecinta Kaka.

- Nanda : Ini adek gue, dia cowok tapi cerewetnya bbeeeeeh, selalu gak mau kalah, telatan kalau ngumpul, tukang jahil.

- Rani: waduh kalau dia mungkin cocoknya jadi mamanya kita, dia itu cerewet, seorang scientist, seorang yang suka kalah debat dengan nanda haha.

yasudah sekian dari saya tentang teman - teman saya, see ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar