Kamis, 03 Januari 2013

The Best Movie 2012 For Me

Buat gue tahun 2012 gue dihidupkan kembali menjadi seorang movie mania, ya gue cukup sering bolak - balik masuk bioskop di tahun tersebut dan tempat favorit gue nongkrong adalah Grand City XXI. Banyak film yang gue tonton di tahun 2012 tapi gue akan milih 2 film terbaik versi gue, satu film Indonesia dan satu film Internasional.

Cekidot.

Dan the best movie from Indonesia are "5cm"

5CM
Film ini ajib bagusnya. Bukannya gue hyperbola tapi kalau lo belum nonton monggo datang ke bioskop terdekat atau kalau males nunggu DVDnya keluar aja. 5cm bercerita tentang persahabatan 5 sahabat yaitu Genta, Arial, Zafran, Riani, Ian yang pertama - tamanya biasa aja menurut gue tapi semakin kebelakang semakin asyik filmnya.

Ini sedikit sinopsisnya :

Genta, Arial, Zafran, Riani, Ian, Mereka memiliki karakter yang berbeda-beda. Zafran yang puitis, sedikit "gila", apa adanya, idealis, agak narsis, dan memiliki bakat untuk menjadi orang terkenal. Riani yang merupakan gadis cerdas, cerewet, dan mempunyai ambisi untuk cita-citanya. Genta, pria yang tidak senang mementingkan dirinya sendiri sehingga memiliki jiwa pemimpin dan mampu membuat orang lain nyaman di sekitarnya. Arial, pria termacho diantara pemain lainnya, hobi berolah raga, paling taat aturan, namun paling canggung kenalan dengan wanita. Ian, dia memiliki badan yang paling subur dibandingkan teman-temannya, penggemar indomie dan bola, paling telat wisuda. Ada pula Dinda yang merupakan adik dari Arial, seorang mahasiswi cantik yang sebenarnya dicintai Zafran. Suatu hari mereka berlima merasa “jenuh” dengan persahabatan mereka dan akhirnya kelimanya memutuskan untuk berpisah, tidak saling berkomunikasi satu sama lain selama tiga bulan lamanya.
Selama tiga bulan berpisah penuh kerinduan, banyak yang terjadi dalam kehidupan mereka berlima, sesuatu yang mengubah diri mereka masing-masing untuk lebih baik dalam menjalani kehidupan. Setelah tiga bulan berselang mereka berlima pun bertemu kembali dan merayakan pertemuan mereka dengan sebuah perjalanan penuh impian dan tantangan. Sebuah perjalanan hati demi mengibarkan sang saka merah putih di puncak tertinggi Jawa pada tanggal 17 Agustus. Sebuah perjalanan penuh perjuangan yang membuat mereka semakin mencintai Indonesia. Petualangan dalam kisah ini, bukanlah petualangan yang menantang adrenalin, demi melihat kebesaran sang Ilahi dari atas puncak gunung. Tapi petualangan ini, juga perjalanan hati. Hati untuk mencintai persahabatan yang erat, dan hati yang mencintai negeri ini.
Segala rintangan dapat mereka hadapi, karena mereka memiliki impian. Impian yang ditaruh 5cm dari depan kening.

Dan the best worldwide movie adalah "The Avengers"
THE AVENGERS
Film ini adalah kumpulan para superhero ada Thor, Iron Man, Hulk, Captain America dan dua lainnya manusia biasa tapi tetep keren yaitu Natalie Romanoff (Black Window) seorang agen rahasia, Clint Borton (Hawkeye) seorang pemanah dan agen rahasia. Film ini adalah besutan Marvel Studio.

Berikut adalah sinopsis The Avengers:
Film dimulai dengan adegan dimana Loki, adik dari Thor ingin menguasai bumi. Ia lalu bekerjasama dengan pasukan bernama Chitauri. Diperlukan Tesseract, sebuah sumber energi tak terhingga untuk membuka pintu antar dimensi sehingga pasukan Chitauri bisa ke bumi untuk melakukan invasi. Loki kemudian datang ke bumi dengan misi mendapatkan Tesseract itu.
Di bumi inilah akhirnya Loki harus berhadapan dengan Captain America, Iron Man, Hulk, Black Widow, Hawk Eye dan kakaknya sendiri, Thor. Tapi akhirnya The Avengers menang kok haha.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar