Jumat, 25 Januari 2013

The Best Song in 2012

Ini adalah beberapa music terbaik menurut gue di tahun 2012, gak cuma dari efek, unsur seperti vokal penyanyi dan lirik juga menjadi pertimbangan gue kenapa suka ini lagu.

Electronic
Swedish House Mafia - Don't You Worry Child

Seperti yang gue bilang diawal, gue memilih lagu yang mengandung unsur vokal, efek dan lirik yang bagus dan ini gue temuin di lagu ini, oh iya lagu ini gue rekemendasikan buat kalian buat didownload.

POP
Justin Bieber - Beauty And A Beat

Gue jujur gak suka JB, serius. Tapi semenjak gue denger lagu ini gue jadi suka (lagi) sama JB haha ~

RAP
Niki Minaj - Superbass

Country
Taylor Swift - We Are Never Ever Getting Back Together

Alternative Rock
Maroon 5 - Payphone

Soul
Adele - Someone Like You

R&B
Chris Brown - Don't Wake Me Up

K-POP
Psy - Gangnam Style

J-POP
L'arc~en~Ciel - Good Luck My Way

Indonesia
Noah - Separuh Aku

Yah itulah pokoknya the best song in 2012 silahkan didownload bagi yang belum punya, gue jamin enak kok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar