Sabtu, 27 April 2013

Unas Telah Usai dan Salam Perpisahan

Apa yang paling menakutkan bagi semua siswa kelas senior di ranah sekolah? UNAS adalah jawabannya. Bayangin deh, kita sekolah 3 tahun tapi kelulusan ditentukan dalam 4 hari. Gak fair kan? kan?

Kebetulan tahun ini adalah tahun terakhir gue untuk mengikuti Unas, yap karena gue sudah kelas 12 SMA. Gak kerasa ya, muka gue yang masih unyu gini sekarang mau jadi anak kuliahan. Kalian sendiri gimana yang ikutan Unas kemarin? seru? menegangkan? atau gimana perasaan kalian? Kalau gue pribadi sih mendebarkan saat hari Rabunya soalnya besok Kamisnya kan Unas terakhir dan saat selesai mengerjakan Unas hari Kamis gue bener - bener lega.

Beberapa hari sebelum Unas, kami dikumpulkan di Aula oleh Kepala Sekolah untuk diberi wejangan - wejangan. Ada beberapa teman - teman gue yang menangis, gue sih sebenarnya mau nangis tapi berhubung gue orangnya jaim jadi gak jadi padahal mungkin mata gue udah berair - air liat anak - anak pada pelukan and minta doa sama guru - guru.

Disini mungkin gue juga akan mengucapkan salam perpisahan kepada teman - teman gue yang seangkatan.

Dear semua siswa kelas XII SMA YPPI 2,

Perjuangan kita ke pintu gerbang kesuksesan baru dimulai,
Sukses kita memang ada jalannya masing - masing,
Tergantung kita mau sukses lewat jalan yang mana.

Gak kerasa ya kita udah 3 tahun sama - sama entah itu anak IPS & IPA,
Buat anak XII IPS gue mungkin akan kangen sama kalian semua sehabis lulus ini,
Bukan, bukan karena gue kangen main capsah sama kalian,
Atau bukan gue kangen gerjain PR pagi - pagi sama kalian,
Tapi mungkin gue akan kangen dengan suasana atmosfer kelas,

Terima kasih telah menajadikan gue teman - teman kalian selama ini,
Gue juga mau minta maaf sama kalian semua kalau gue punya salah,
Bagi gue, kalian adalah salah satu dari kenangan terindah yang pernah Tuhan kasih ke gue,
Tuhan telah memberikan memori yang tak terlupakan, yaitu kebiasaan kita selama ini.

Nanti kalau kita udah lulus terus pisah satu sama lain jangan lupain gue ya,
Sapa gue kalau kita ketemu di masa depan,
Dan gue juga yakin di reuni perak nanti kita sudah menjadi orang sukses dan orang tua hebat,
Orang sukses yang bisa membanggakan almamater,
Orang tua hebat yang bisa mengurus anak - anak lucu kita nanti,
Orang sukses yang bukan hanya bergelimpangan harta,
Tapi juga orang sukses yang bisa berguna bagi sekitar dan tentunya keluarga.

Udah cukup sekian, gue mau nangis kalau ngetik beginian.

Cheers,
Ayudia :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar