Kamis, 11 Juli 2013

Lagu Sepanjang Masa

Apa sih lagu sepanjang masa itu? Lagu sepanjang masa itu lagu yang bagus, bisa didengarkan semua usia dan tak lekang oleh waktu.

Lagu sepanjang masa ini biasanya bersifat abadi walaupun sudah oldiest. Berikut ini adalah lagu sepanjang masa terbaik yang pernah ada di worldwide dan indonesia.





1. Queen - We Are The Champions
Siapa sih yang gak pernah denger lagu ini? parah pasti nih anak gak pernah denger lagu ini. Lagu ini sering banget dibuat backsound buat perhelatan acara-acara gede skala nasional ataupun internasional dan walaupun ini lagu uda lama banget tapi tetep bisa dinyanyiin semua usia

2. Queen - Bohemian Rhapsody
Nah lagu ini pernah dinobatkan menjadi lagu terbaik abad ini (abad 90an). Lagu ini juga pernah menjadi soundtrack sebuah film yang gak kalah meledaknya, ditambah dengan aransemen lagu yang agak rumit, kamu gak akan pernah gak sukses untuk memasang muka herean jika mendengarkan lagu ini

3. Queen - Love of My Live
Kenapa sih ayudia peringkat 1 - 3 lagunya Queen semua sih? lo suka Queen ya?. Emm enggak, gue orangnya netral tapi emang hampir semua lagunya Queen ini jadi lagu sepanjang masa tapi cuma 3 yang gue masukin karena 3 ini yang paling memorial.

4. Elvis Preasley - Can't Help Fallin' in Love With You
Lagu ini kecelah pokoknya menurut gue, uda sering yang cover lagu ini tapi menurut gue gak ada yang sebagus aslinya

5. Elton John - Can You Feel The Love Tonight
Sudah pernah nonton Lion King yang seri 1? yap lagu ini adalah soundtrack lagu tersebut dan lagu ini juga pernah bersanding dengan lagu Bohemian Rhapsody sebagai salah satu lagu soundtrack terbaik sepanjang masa.

6. The Beatles - Yesterday
Ah sudalah saya speechless kalau kena lagu ini, bagus pokoknya hahaha

7. Al Green - Can't Take Eyes on You
Lagunya ajak jazzy gitu tapi waktu masuk reffnya berubah jadi rock and roll, bagu.


8. Bryan Adams - Heaven
Pasti udah sering denger lagu ini waktu ada acara wedding kan? Lagu ini menjadi semacam lagu wajib jika ada perhelatan lagu tersebut makanya gue masukin lagu ini menjadi lagu sepanjang masa

Lagu sisanya dilanjutin besok lagi yah, gue mau balik kota naga kembali XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar