Minggu, 08 September 2013

Tiga Bulan Setelah Kamu Pergi

Tak pernah lagi kulihat sebuah mangkok kecil berisi sereal chococrunch dengan segelas sprites di meja makan setiap paginya. Tak ada lagi kulihat sinar matahari pagi yang perlahan menembus putih tirai di kamar. Tak ada lagi alasan bagiku untuk bangun pagi setiap harinya, jangankan untuk bangun pagi mungkin aku sudah tidak punya alasan lagi untuk pulang cepat dari kantor seperti dahulu.

Tiga bulan setelah kamu pergi, aku mulai bisa bangun dari mimpi buruk yang tiap malam menghampiriku. Mungkin terlalu lama, tapi bukannya manusia memang membutuhkan waktu untuk "berpindah" dari kenangan lama yang membelenggu, namun setidaknya manusia harus menyadari terkadang apa yang diinginkan tidak sesuai dengan apa yang didapatkan. So do I.

Sejak kamu pergi, memang aku sudah merelakan dirimu agar bahagia di surga namun aku tetap saja tidak bisa merelakan kebiasaan dan kenangan - kenangan yang dulu pernah kita lewati berdua. Memang dahulu aku pernah menyalakan Tuhan atas kepergianmu, tapi mereka bilang itu percuma.. menyalahkan atau bahkan sampai membenciNyapun itu adalah suatu tindakan yang sia-sia karena tak mungkin kau kembali bangun dari tidur abadimu yang indah.


Tepat hari ini, hari 3tahun anniversary kita. Seperti biasa aku membawakanmu bunga mawar putih dan tulips seperti pada tahun - tahun sebelumnya. Tapi kali ini berbeda, aku membawanya ke "rumah barumu" yang dulu selalu kau inginkan, final destination yang memiliki pandangan yang indah, San Diego Hill.

Kutaruh buket bunga yang indah itu di atas pusaramu. Sambil kupanjatkan doa, aku mencoba mengingat hari - hari terakhir saat kau ada disampingku, entah mengapa saat itu kau menjadi begitu ceria seakan senyummu tak pernah padam.

Sayang maaf aku tidak bisa menjagamu, tak dapat berada di samping mu saat kau menghembuskan nafas terakhir, mungkin serba kekurangan tapi asal kau tahu dengan segala kekurangan yang aku punya jika bersamamu aku merasa sempurna, aku merasa menjadi manusia paling beruntung di dunia karena memilikimu. Doaku saat ini hanya mempunyai satu inti: Semoga kamu damai di surga..

Love,

Dari seseorang yang mencintaimu :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar