Jumat, 30 Desember 2011

Disco Time

Besok adalah New Year Eve dan itu biasanya banyak yang ngadain party dimana mana, ini adalah beberapa refrensi lagu yang bisa kalian buat disco time , check ....

1. Far East Movement - Like a G6

Siapa sih anak yang suka lagu ajeb ajeb tapi ga punya lagu ini? Lagu ini adalah lagu yang sangat sering diputar di club club layaknya Penthouse, Coyote, Triple 7, 360, Ice Club, Hard Rock, Kowloon and club club lainnya (katanya survey). Walaupun ini lagu udah lumayan lama (2010) tapi ciamso men ! Jadi lagu ini menjadi semacam lagu wajib buat anak anak pecinta lagu disco.

2. LMFAO - Party Rocks Anthem

Hari gini gak tau lagu ini?? Helooooo?? Pasti kalian yang gak tau lagu ini jelas gak tau yang namanya SHUFFLE DANCE. Karena berkat lagu ini shuffle dance kembali tenar. So, silahkan didownload lagunya asyik kok, gue aja suka. muehehehehehe

3. Rihanna - We Found Love

Walaupun ini lagu masih baru tapi sumpah asyik, pertama kali gue liat di yutub gue menikmati lagunya sambil main game (gue males liak MVnya, yg udah liak pasti udah tau kenapa). Meskipun gue pikir Rihanna agak kurang kreatif buat nulis lagu karena reffnya isinya cuma kata "We Found New Love in The Hopless Place". tapi dentuman efect dari Calvin Harris sang Dj asyik kok.

4. Pitbull song

Kenapa gue bilang Pitbull song ?? karena hampir semua lagunya Pitbull asyik dibuat lagu Party. Refrensi gue coba tengok Calle sama Bon Bon

5. Black Eyed Peas - The Time

BEP memang gak ada matinya kakak, setelah diisukan akan bubar yang semua itu gak benar para penggawa dari BEP langsung mengeluarkan MV - The Time dan dilanjutkan oleh Just Can't Get Enaugh yang suting di Jepang satu minggu sebelum tsunami. Lagu BEP yang ini adalah lagu disco yang menurut gue paling gokil dari mereka

6. J.Lo Ft. Pitbull - On The Floor

Siapa coba yang gak lagu ini ? Lagu ini sangat laris diremix oleh para DJ . Buktinya gue punya 4 versi yang berbeda dari beberapa DJ berskala internasional. Udah ayik pasti nih Lagu ...

7. DJ Mujava - Mugwanti

Lagunya enak sih, tapi gue jujur effectnya agak nyebelin . hahaha, yaudah download aja !

8. Don Omar - Taboo

Udah liak Fast5 ?? Pasti taulah lagu ini

Sekian refrensi songlist dari gue, Caaaaaaaps :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar