Senin, 19 Desember 2011

Welkom Vakantie

Kenapa gue tulis welkom pake "k" ?. Kenapa gue gak pake 'welcome' ?. Kenapa gue nulis 'Vakantie' ? Kenapa gue gak pake 'Vacation' SO WHAT *becanda*.
Gue adalah seseorang yang di besarkan di Indonesia, Indonesia adalah negara bekas jajahannya Netherlander dan gue adalah seseorang yang lebih suka menggunakan bahasa Belanda kalo ketemu orang Belanda daripada use English. Cuz everypeople can speak English now, jadi kalo misalnya gue mau ngejek mereka pake English jelas mereka tau dong ? So, ngatain mereka pake bahasa Belanda itu lebih asyik daripada ngatain mereka pake bahasa Inggris. HAHAHAHAHAHAHAHA

Holiday was coming, sekolah gue sih udah libur ? Kalo sekolah lo ? Yang belom kasian eh lu .. Wkwkwkwkwk
Yaudah daripada kalian pengen libur terus nangis nangis mendingan gue udahan nulis post yang ini ..
Muehehehehehehehehehehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar